5 Tujuan Tempat Wisata di Dago Bandung

Posted on

Wisata di Dago Bandung – Daerah Dago di Bandung tawarkan bermacam wisata yang mengundang selera. Ditambah lagi, lokasi ini diperlengkapi dengan alam cantik yang membuat beberapa orang tertarik. Buat Rekan Traveler yang mempunyai gagasan untuk bertandang ke ruang ini, terdapat beberapa wisata yang dapat diambil. Mulai tujuan berbasiskan alam s/d spot Instagenic. Yuk intip wisata Dago Bandung seperti di bawah ini. Tulis, ya.

1. Dago Pakar

Tujuan Tempat Wisata di Dago Bandung
Tujuan Tempat Wisata di Dago Bandung

Dago Ahli adalah tujuan wisata di Dago Atas yang sering dikatakan sebagai Taman Rimba Raya Djuanda. Tempatnya ada pada ketinggian 800 mtr. sampai 1350 mtr. diatas permukaan laut. Luasnya seputar 527 hektar, Rekan Traveler dapat temukan bermacam pohon serta hewan di wisata Dago Bandung satu ini. Lebih, di sini ada Gua Jepang sisa penjajahan di tahun 1942, ikut Gua Belanda yang juga bisa untuk didatangi.

2. Dago Dream Park

Tujuan Tempat Wisata di Dago Bandung
Tujuan Tempat Wisata di Dago Bandung

Tujuan setelah itu Dago Dream Park yang menyuguhkan banyak spot Instagenic. Tempatnya ada di Jl. Dago Giri Km. 2,2 Bandung Utara. Obyek wisata ini menyuguhakn pemandangan alam yang cantik dipadukan dengan beberapa spot unik. Ada pohon pinus, saluran sungai dengan gemericik air yang menentramkan, dan sebagainya. Untuk spot Instagenic yang di tawarkan diantaranya skybike, karpet terbang aladin, anti gravity dan sebagainya.

3. Amazing Art World

Tujuan Tempat Wisata di Dago Bandung
Tujuan Tempat Wisata di Dago Bandung

Amazing Art World adalah tempat yang begitu sengit untuk didatangi. Wisata Dago Bandung ini adalah museum dengan lukisan ide 3D, 4D, bahkan juga ada yang 5D. Tempatnya ada di Jl. Setiabudi Bandung No. 293-295. Jam bukanya dari mulai jam 9 pagi sampai 9 malam. Uniknya, museum ini terdiri dari beberapa zone, sebutlah saja living zona, animal zona, winter zona, serta ada banyak kembali yang lain.

4. Bird and Bromelia Pavilion

Tujuan Tempat Wisata di Dago Bandung
Tujuan Tempat Wisata di Dago Bandung

Tujuan pilihan yang lain yang ada di Lokasi Dago ialah Bird and Bromelia Pavilion. Tempatnya ada di Jl. Akaza Penting No. 9 Dago, Giri, Bandung. Di sini adalah tujuan wisata edukasi yang berisi banyak satwa serta tumbuhan. Type burung-burung seperti dalam kakak tua, burung nuri, burung macau, love bird, dan sebagainya berada di sini. Bisa saja wisata edukasi ikut untuk buah hati.

5. Tebing Keraton

Tujuan Tempat Wisata di Dago Bandung
Tujuan Tempat Wisata di Dago Bandung

Tujuan lainnya ialah Tebing Keraton yang ada di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Dago, Kabupaten Bandung Utara. Di wisata alam satu ini, Rekan Traveler dapat lihat keindahan rimba belantara dari atas bukit. Diluar itu, beberapa pengunjung dapat lihat sunrise yang cantik. Plus, buat pemburu spot selfie, Tebing Keraton ini dapat juga jadi referensi yang pas.

Lima pilihan wisata Dago Bandung diatas dapat jadi pertimbangan untuk didatangi, ya. Ada wisata alam serta bikinan, pilih manakah yang sangat kamu senang saja. Bagaimana menurut anda.

Baca juga : 15 Tempat Wisata Kuliner di Bandung Yang Terkenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.