Keindahan Bravo Adventure Glamping Sukabumi

Posted on

Glamping Bravo Adventur – Ingin coba rasa-rasanya berkemah elegan? Sekarang banyak glamping yang menyuguhkan situasi serta sarana komplet, termasuk juga di Sukabumi yang diketahui mempunyai alam asri. Rekan Traveler mesti coba Bravo Adventure. Glamping unik di Sukabumi ini miliki bentuk seperti bawang putih raksasa, lho. Ingin tahu? Kepoin bareng-bareng …

Miliki Bentuk yang Unik : Bravo Adventure mempunyai kekhasan sendiri yang menancap di pikiran beberapa tamunya. Berupa seperti bawang putih raksasa, glamping satu ini menyuguhkan penampilan berlainan. Bila disaksikan dari terlalu jauh, tenda terlihat begitu unik serta seperti bawang yang tumbuh dari permukaan tanah.

Bravo Adventure Glamping Sukabumi
Bravo Adventure Glamping Sukabumi

Kekhasan berikut sebagai daya tarik wisatawan untuk selalu bertandang serta coba rasakan sensasi menginap di sini. Teringat seperti apakah sensasinya?

Panorama Memikat Mata : Terdapat di dataran tinggi, Bravo Adventure menyuguhkan keindahan Sukabumi dari bagian berlainan. Tamu yang menginap akan terhipnotis kecantikan alamnya. Panorama serba hijau serta hawa yang sejuk memberi sensasi seperti tinggal di pedesaan.

Bravo Adventure Glamping Sukabumi
Bravo Adventure Glamping Sukabumi

Rekan Traveler juga dapat juga nikmati sajian yang disiapkan sekalian kagum pada indahnya matahari keluar serta tenggelam. Peristiwa semacam ini susah sekali untuk dilupakan.

Macam Kegiatan Sengit  : Saat coba menginap di sini, Rekan Traveler bisa beraktivitas menarik serta melawan. Dari mulai rafting, tur dengan memakai jeep, nikmati hangatnya api unggun, paintball, memanah, dan sebagainya.

Bravo Adventure Glamping Sukabumi
Bravo Adventure Glamping Sukabumi

Tidak cuma dapat rasakan sensasi menginap dalam tempat yang baru, pengalaman sengit dapat juga didapat. Tidak hanya pas untuk berlibur bersama dengan teman dekat, tempat ini pula cocok di nikmati bersama dengan keluarga.

Tempat serta Tarif Menginap : Glamping unik di Sukabumi ini letaknya ada pas di Kampung Bantar Selang, Desa Cikidang, Sungai Citarik. Satu tenda sudah diperlengkapi dengan tempat tidur memiliki ukuran besar, kelambu nyamuk, ketel listrik, pendingin hawa, lampu, karpet yang nyaman serta perlengkapan mandi yang lain.

Bravo Adventure Glamping Sukabumi
Bravo Adventure Glamping Sukabumi

Ada beberapa pilihan, yaitu deluxe camping memiliki tiga orang dibandrol dari mulai Rp810 ribu. Sedang, tenda besar yang bisa menyimpan sekitar empat orang dipakai cost sebesar Rp1,1 juta per malamnya.

Terdapat beberapa fasilitas di Sukabumi, akan tetapi tidak ada kelirunya coba situasi baru dengan menginap di glamping unik satu ini. Bravo Adventuretak cuma ada dengan bentuk yang unik, kegiatan sengit lainnya dapat juga dikerjakan. Telah miliki bayangan ingin ajak siapa berlibur akhir minggu ini….Terima kasih sudah berkunjung…Selamat berlibur.

Baca juga : 20 Tempat Wisata di Sukabumi Jawa Barat yang Harus Dikunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.