10 Tempat Wisata Di Banten Yang Populer

Posted on

Tempat Wisata Di Banten – Pada saat ini wisata yang kekinian ialah wisata yang sangat banyak dicari oleh kaum-kaum muda yang ada di semua indonesia. Wisata yang kekinian yakni yang umumnya mempunyai spot-spot photo yang menarik dan yang bisa di tulis di media sosial terpenting instagram hingga mempunyai penampilan instagram yang bagus atau yang seringkali dimaksud dengan instagramable.

Sangat banyak wisata-wisata kekinian yang ada di indonesia serta tidak kecuali obyek wisata di banten yang sangat banyak menyiapkan wisata-wisata yang kekinian serta seringkali pun di datangi oleh kelompok anak muda yang menyukai sekali dengan travelling atau berwisata dan yang ingin memiliki banyak photo berlibur yang begitu instagenic.

Beberapa tempat wisata kekinian serta hits yang ada di banten yakni berbentuk banyak hal di bawah ini :

1. Coconut Island Water Park

Tempat Wisata Di Banten Yang Populer
Tempat Wisata Di Banten Yang Populer

Wisata coconut island water park ialah satu wisata yang ada di jl. Raya carita labuan KM 3.8 yang ada di desa caringin dengan kecamatan labuan, kabupaten pandeglang, banten. Wisata ini jaraknya tidaklah terlalu jauh dengan pusat kota banten tersebut serta untuk ke wisata coconut island water park bisa anda tempuh dengan memakai transportasi kira-kira saat setu 1/2 jam. Serta ini adalah bisa jadikan anda yang ada di kota banten itu terutamanya yang ada di kota banten sebab jaraknya yang cukup dekat.

Wisata coconut island water park ini menyiapkan beberapa penginapan atau biasa dimaksud dengan saung serta saung-saung ini akan menghadap langsung ke pantai. Dengan tempat yang mempunyai mode semacam ini akan memberi kesan-kesan nyaman sendiri dari sebagian orang yang hadir ke tempat itu. Dengan begitu, tempat yang rapi dan menghadap langsung ke pantai adalah spot photo yang begitu menarik yang bisa anda temukan bila hadir ke wisata coconut island water park itu.

Di tempa ini anda dapat juga lihat sunrise atau terbitnya matahari. Sensasi ini akan tampak begitu berlainan dengan sunrise yang ada di gunung. Saat sunrise di pantai, cahaya dari matahari yang tengah muncul itu akan terbias dengan hamparan air laut hingga akan tampak begitu indah serta begitu cantik waktu memandangnya.

Itu adalah satu peristiwa yang begitu langka serta susah sekali untuk didapatkan. Oleh karenanya wisata ini adalah wisata yang kekinian yang bisa anda temukan bila bertandang ke banten terutamanya di daerah pandeglang itu.

2. Curug Putri

Tempat Wisata Di Banten Yang Populer
Tempat Wisata Di Banten Yang Populer

Wisata curug putri adalah wisata yang begitu kekinian serta hits sekali di daerah banten ini. Wisata curug putri juga sering muncul pada acara program-program tv yang mengulas mengenai wisata yang ada di indonesia.

Wisata curug putri atau air terjun ialah wisata yang berbentuk air terjun akan tetapi semakin banyak didominasi oleh saluran sungai. Di sekitaran sungai ini mempunyai tebing-tebing berbentuk berbatuan yang begitu eksotis.

Wisata curug putri atau air terjun ini ada di desa sanghiangdengek yang ada di kecamatan pulosari, pandeglang banten. Wisata curug putri ialah wisata yang kekinian sebab kondisi seputar curug putri yang begitu indah serta begitu bagus untuk di photo. Perihal ini jadikan beberapa orang – orang pergi ke curug putri cuma untuk berfoto photo dengan keindahan alamnya.

3. Pulau Umang

Pulau Umang
Pulau Umang

Pulau umang adalah pulau yang begitu populer di banten. Pulau umang ini mempunyai pantai yang begitu indah dan mempunyai air pantai yang begitu jernih. Bukan sekedar dengan pantai yang indah akan tetapi pun wisata pulau umang ini menyiapkan resort yang mempunyai sarana yang komplet yang bisa anda nikmati dengan pasangan anda ataupun dengan rekan rekan anda.

Pantainya yang indah serta bersih ini begitu fotogenik dan jadikan jiwa bertambah nyaman serta santai waktu berkunjung ke pantai yang ada di pulau umang ini. Untuk akses ke pulau umang juga begitu gampang.

4. Pantai Anyer

Tempat Wisata Di Banten Yang Populer
Tempat Wisata Di Banten Yang Populer

Tidak cuma Pantai Anyer, di Banten pun mempunyai jejeran pantai lainnya yang indah serta begitu pas buat anda datangi diakhir minggu atau musim berlibur datang dapat bersama dengan rekan ataupun keluarga terkasih.

Pantai yang disebut salah satunya sangat populer serta seringkali didatangi oleh beberapa wisatawan ini terdapat di Serang, Banten. Panti ini mempunyai daya tarik sendiri buat beberapa wisatawan tidak hanya keindahan alam yang masih tetap asri serta berhawa sejuk.

5. Pulau Sangiang

Tempat Wisata Di Banten Yang Populer
Tempat Wisata Di Banten Yang Populer

Salah satunya ialah wisata bahari, wisata budaya, wisata ilmiah serta wisata alam. Sesudah bertandang ke sejumlah obyek wisata yang ada di Pulau Sangiang, sekarang waktunya untuk coba beberapa kegiatan lainnya yang disebut sarana dari pulau ini.

Pulau yang terdapat di Selat Sunda, Banten ini dapat kamu tempuh cukup dengan memakai perahu dari pantai Anyer. Lama perjalanan akan meniti waktu kira-kira 45 menit. Beberapa wisatawan dapat berusaha untuk mendaki gunung, bersepeda, berkemah, snorkeling, memancing serta nikmati pun beberapa benteng-benteng Jepang peninggalan riwayat pada saat perang dunia terdahulu.

6. Pantai Sawarna

Tempat Wisata Di Banten Yang Populer
Tempat Wisata Di Banten Yang Populer

Pantai Sawarna ini masih tetap termasuk wisata baru serta belumlah sangat ramai didatangi oleh beberapa wisatawan. Tempat yang populer karena media sosial ini terdapat di pantai Selatan, persisnya di daerah Bayah. Satu di antara obyek wisata di Banten yang harus didatangi.

Pantai ini mempunyai ombak lumayan besar hingga beberapa pengunjung dapat melalukan kegiatan berseluncur. Di seputar pantai telah ada berbentuk penginapan buat pengunjung yang ingin rasakan bergantian malam di pantai ini.

7. Curug Bumi

Tempat Wisata Di Banten Yang Populer
Tempat Wisata Di Banten Yang Populer

Curug ini mempunyai kolam air yang begitu jernih serta begitu sejuk sekali. Tentu saja tempat ini begitu cocok buat kamu datangi saat akhir minggu bersama dengan rekan-rekan ataupun keluarga.

Obyek wisata Banten yang termasuk masih tetap begitu sejuk serta alami ini ialah Curug Bumi, atau yang biasa dimaksud dengan Leuwi Bumi. Berada di Padarincang, Serang, Banten. Tidak hanya berenang wisatawan dapat kemping di seputar ruang Curug Bumi.

8. Taman Nasional Ujung Kulon

Tempat Wisata Di Banten Yang Populer
Tempat Wisata Di Banten Yang Populer

Masih tetap sangat banyak beberapa macam hewan yang dilindungi di Taman Nasional Ujung Kulon ini, beberapa salah satunya ialah; Badak Jawa, Banteng, Babi Rimba, Kukang, serta beberapa jenis type burung serta primata, serta binatang yang lain.

Pas sekali untuk habiskan waktu bersama dengan keluarga serta bahkan juga si kecil untuk lebih kenal tentang binatang-binatang langka yang ada di Indonesia, diantaranya dengan ajak liburan ke Taman Nasional Ujung Kulon, Banten.

9. Pantai Lontar

Tempat Wisata Di Banten Yang Populer
Tempat Wisata Di Banten Yang Populer

Pantai lontar ialah pantai yang terdapat di daerah lontar kecamatan tirtayasa kabupatem banten. Pantai yang di rasa kurang didatangi oleh pendatang atau turis akan tetapi pemandangannya masih indah dilihat.

Panorama mangrove selama mata melihat cukuplah melegakan pikiran yang capek dengan pekerjaan. Masyarakat seputar ada juga yang membuat serta jual dodol rumput laut di harga relatif murah.

Jalan yg dilewati untuk sampai di pantai lontar pun sekarang ini telah bagus. Cukuplah nyaman untuk dilewati dan dipenuhi dengan rimba mangrove yang hijau serta dikelilingi oleh tambak-tambak ikan yang luas.

10. Pulau Lima

Tempat Wisata Di Banten Yang Populer
Tempat Wisata Di Banten Yang Populer

Pulau lima ialah salah satunya pulau yang ada di lokasi propinsi banten dengan luas yg tidaklah terlalu luas pulau lima jadi salah satunya tujuan wisata favorite masyarakat lokal dengan cost penyebrangan yang dapat dijangkau serta jarak tempuh yang singkat.

Bila ditempuh dari dermaga penyebrangan karangantua serta bojonegara, tidak hanya pulau lima ada pun pulau pulau lainnya seperti pulau tiga, pulau empat serta pulau panjang.

Itu jejeran obyek wisata di Banten yang dapat anda datangi di saat libur datang, begitu pas untuk keluarga ataupun buat beberapa pemburu spot photo unik serta menarik, terpenting yang ingin mempunyai penampilan instagram yang bagus atau yang seringkali dimaksud dengan instagramable.

Baca juga : 25 Tempat Wisata di Tangerang yang Mesti Dikunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.